Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 24 Januari 2014

Rumah Kayu

Rumah sederhana dari kayu bagi sebagian orang, merupakan salah satu pilihan yang terbaik agar dapat lebih menjadi satu dengan konsep alam. Selain dari itu, dengan memilih model rumah yang terbuat dari kayu kita juga sudah masuk jadi bagian daripada program Go Green.

Desain Rumah Minimalis Sederhana dari Kayu 4 Desain Rumah Minimalis Sederhana dari Kayu

Prinsip dasar dalam membangun rumah dengan model rumah minimalis sederhana ini tidak banyak perbedaan dengan rumah minimalis standar. Sedikit perbedaannya adalah unsur estetika yang terdapat pada model rumah kayu modern minimalis lebih banyak ditonjolkan. Jenis material kayu sangatlah memberi nilai lebih pada unsur estetika, walaupun terkadang sedikit rumit apabila kita bandingkan dengan nilai fungionalnya, karena dilihat dari bentuknya pun terasa jadi tidak sesederhana jika kita membandingkan dengan rumah yang hanya dibuat dari bahan semen dan beton.
Rumah minimalis sederhana pada saat ini sangat banyak peminatnya. Jika memang anda tergila-gila ingin mempunyai rumah kayu tapi binggung akan di buat seperti aparumah kayu minimalis anda, kami mempunyai sedikit design gambar rumah minimalis sederhana yang mungkin dapat anda jadikan inspirasi untuk membuat rumah idaman anda sendiri. Semoga beberapa model rumah dengan konsep alam ini bisa memberikan sedikit ide-ide untuk membangun rumah impian anda di masa depan.

Sumber :  http://rumahminimalish.com/desain-rumah-minimalis-sederhana-dari-kayu/

0 komentar:

Posting Komentar